Bekasi Online

Patroli “Pencar” Setu Sekat Lintas “Segi Tiga Mas” Kriminalitas

Anggota Polsek Setu stand by di area SPBU yang rawan kejahatan perampokan menjelang lebaran.[ZAI]
POSBEKASI.COM, SETU – Operasi wilayah menyisir sejumlah daerah perbatasan di wilayah hukum Polsek Setu langsung di pimpin Kanit Sabhara Iptu Herunanto bersama tim untuk melakukan penyekatan pelaku kejahatan diperbatasan yang masuk melalui jalur ‘segi tiga mas’, yakni wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bekas, dan wilayah Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

“Kapolsek Setu telah perintahkan untuk melakukan penjagaan terutama wilayah perbatasan, karenanya operasi wilayah ini langsung menyekat pintu atau jalur masuk dari wilayah lintas kriminalitas,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Senin 12 Juni 2017.

Operasi wilayah ini juga melakukan pemetaan dan mendeteksi sedini pelaku kejahatan dengan melakukan Patroli Mobile keberbagai titik rawan dengan memasuki sejumlah perkampungan.

Operasi ini juga memantau kegiatan perekonomian masyarakat baik di pasar tradisional, bank dan kantor pemerintahan, maupun pusat pereknomian mupun sentra keramaian masyarakat lainnya seperti SPBU, minimarket, dan rumah sakit menjadi fokus pengamanan,” terangnya.

“Operasi wilayah dan Patroli Mobile dilakukan sampai esok hari hinga pergantin piket 1 x 24 jam. Untuk itu seluruh kekuatan pada malam hari ditambah untuk melakukan patroli ‘pencar’ ketiga penjuru atau segitiga mas wilayah perbatasan Setu,” kata Aiptu Parjiman.[ZAI]

4.

BEKASI TOP