Bekasi Online

Rumah Kamnas Gelar Pelatihan Kader Keamanan di Wisma Gus Dur

Pelatihan kader keamanan.[IST]
POSBEKASI.COM, JAKARTA – Rumah Keamanan Nasional (Kamnas) yang diprakarsai alumni Angkatan I dan II, National Security Studies Program Universitas Bhayangkara, Kamis 1 Juni 2017, mengadakan Pelatihan Kader Keamanan sekaligus dirangkai dengan buka puasa bersama di Wisma Gus Dur, Jalan Kalibata Timur, Jakarta Selatan, dimulai pukul 09:00 -18:00.

Acara yang dibuka oleh Ketua Alumni National Security Studies Program angkatan I, Dr Urip Widodo,MM sekaligus pemateri utama itu akan dihadiri 75 peserta pelatihan.

Selain Urip Widodo, pemateri lain yang akan mengisi pelatihan adalah, Dr. Charles B Purba dan Ali Asghar, MA, mengusung tema “Pancasila Sebagai Azas Tunggal Adalah Final”.

“Pelatihan Kader Keamanan ini dilaksanakan oleh Rumah Kamnas yang telah memiliki dua angkatan alumni, dimana pada angkatan pertama memiliki 24 alumni yang di wisuda pada tahun 1 September 2016 lalu dan angkatan kedua 31 alumni yang di wisuda pada 10 Mei 2017,” kata Ketua Rumah Kamnas Maksum Zubair dalam siaran persnya yang diterima Posbekasi.com, Rabu 31 Mei 2017.

Pendirian National Security Studies Program Kapus Kajian Kamnas Universitas Bhayangkara oleh Prof (Ris) Hermawan Sulistyo, akan melakukan pelatihan kader secara berkesinambungan dan dilaksanakan diseluruh kota provinsi.

Acara yang didukung Universitas Bhayangkara, berbagai eleman, ormas dan media pathner online Transindonesia.co, Beritabuana.co, Poskota.co, Adilindonesia.com, dan Posbekasi.com.[HSB]

BEKASI TOP