Bekasi Online

300 Warga Akan Hadir Bukber Puasa Besok di Desa Ciledug

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat menerima kunjungan penanggungjawab bukber puasa di Kantor Des Ciledug pada Kamis 1 Juni 217.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menerima tokoh Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, untuk menyampaikan langsung undangan buka bersama (bukber) puasa sekaligus pembukaan pasar murah yang digelar di Kantor Desa Ciledug, Kamis 1 Juni 2017.

Kapolsek didampingi Kanit Intelkam Ipda Suroso, Bhabinkamtibmas Aiptu Gigih Pk, tampak juga hadir Babinsa, Sekcam Setu, Kades Ciledug Iing Sholihin, para Ketua RT/RW, menyambut rencana baik yang akan digelar oleh warga Desa Ciledug.

“Ini sangat baik untuk kebersamaan umat dan juga seluruh warga, karena itu Insyaallah saya akan hadir pada acara berbuka puasa yang juga diisi dengan tausyiah itu,” kata Kapolsek Setu, usai menerima kunjungan para tokoh desa tersebut di Mapolsek Setu, Rabu 31 Mei 2017.

Sementara, penanggungjawab buka puasa bersama H Basri mengatakan, acar yang diramaikan dengan pasar murah dari Yayasan Bina Manggala Cemerlang oleh Irene sebagai penanggungjawabnya memberi kesempatan warga untuk membeli berbagai barang kebutuhan dengan harga murah.

“Diprakirakan akan dihadiri 300 orang dalam acara buka puasa bersama yang diisi tausyiah oleh Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, KH.Drs.H. Bagus Lukhito,MSi,” katanya.[RIK]

4.

BEKASI TOP