Bekasi Online

Polsek Setu Bawa 79 Warga Berobat Gratis pada Acara Dies Natalis STIK dan PTIK

Anggota Polsek Setu membawa 79 warga untuk berobat gratis di Gedung OSO Tambun Selatan, yang digelar dalam rangka bakti sosial Dies Natalis STIK dan PTIK, Senin 22 Mei 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – 79 warga Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, diantar jajaran Polsek Setu untuk berobat gratis di Gedung OSO Tambun Selatan, yang digelar dalam rangka bakti sosial Dies Natalis STIK dan PTIK, Senin 22 Mei 2017.

“Warga Setu yang berobat gratis langsung dikoordinir oleh masing-masing Bhabinkamtibmas untuk berobat gratis. Sesuai perintah Kapolsek Setu, Bhabinkamtibmas membawa warga dengan kenderaan roda empat dan juga membawa warga kembali ke desa masing-msing usai mendapatkan pengobatan,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Senin 22 Mei 2017.

Warga yang mendapatkan pengobatan gratis adalah warga dari Desa Ragemanunggal sebanyak 5 orang, Desa Lubang Buaya sebanyak 14 orang, Desa Burangkeng sebanyak 10 orang, Desa Cibening sebanyak 10 orang, Desa Ciledug sebanyak 10 orang, Desa Tamansari sebanyak 10 orang, Desa Cijengkol sebanyak 10 orang, dan Desa Taman Rahayu sebanyak 10 orang.

“Mereka merupakan warga yang tidak mampu dan memerlukan kesehatan. Sedangkan keterbatasan jumlah dikarenakan adanya batas jumlah peserta dari panitia pengobatan gratis yang meliputi seluruh Polsek dijajaran Polrestro Bekasi,” katanya.[MIN]

BEKASI TOP