Bekasi Online

Polsek Setu Raih Prestasi Bulan Polmas 2017

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra bersama para anggota Bhabinkamtibmas yang mendpat penghargaan Bulan Polmas 2017, Senin 16 Mei 2017.[ZAI]
Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra bersama para anggota Bhabinkamtibmas yang mendpat penghargaan Bulan Polmas 2017, Senin 16 Mei 2017.[ZAI]
POSBEKASI.COM, CIKSEL – Polsek Setu menerima penghargaan terbanyak door to door system (DDS) dan pemecahan kasus (problem solving) serta pembuat laporan Kamtibmas terbanyak untuk Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Metro Bekasi.

Penghargaan tersebut diterima pada acara “Workshop Bulan Polmas 2017” Polres Metro Bekasi ynag dilangsungkan di Kawasan Industri EJIP, Cikarang Selatan (Ciksel), Selasa 16 Mei 2017.

Acara dihadiri Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra, Kasat Binmas AKBP YS Muryono, para Kapolsek, Kanit Binmas, Kapolsubsektor dan anggota Bhabinkamtibmas diseluruh jajaran Polrestro Bekasi. Kegitan rutin tersebut juga dihadiri sejumlah Polisi Jepang.

Kapolsek Setu AKP Agus Rohma,SH, mengatakan penghargaan yang diraih jajarannya merupakan kinerja keras anggota di lapangan hingga menempatkan Polsek Setu dijajaran teratas kedua pada aksi DDS.

“Pengharagaan yang diraih Polsek Setu merupakan terbanyak pada aksi DDS, begitu pula predikat terbaik diraih pada penyelesaian kasus (problem solving) terbanyak dan mendapat penghargaan pembuatan laporan informasi terbanyak sejajaran Bhabinkamtibmas Polrestro Bekasi,” ungkapnya.

Prestasi DDS yang diraih Polsek Setu bukti kerja keras semua anggota Bhabinkamtibmas, sedangkan untuk problem solving diraih oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibening, Bripka Jaka Setiawan, dan laporan informasi terbanyak diraih Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol, Bripka Asfar Arohim.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kapolrestro Bekasi kepada Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Bripka Asfar Arohim dan Bripka Jaka Setiawan.

Kapolsek Setu meapresiasi kinerja Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri yang sukses meningkatkan kinerja dan pembinaaan terhadap anggotanya hingga memiliki prestasi.

“Ini semua tidak lepas dari kerja keras dan pembinaan Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri terhadap anggotanya di lapangan. Diharapkan prestasi ini menjadi cambuk Binmas Polsek Setu lebih meningkatkan kinerjanya. Penghargaan adalah cermin dari kinerja yang diemban, untuk itu ada tidak adanya penghargaan fungsi dan tugas anggota di lapangan harus tetap meningkat dan lebih baik lagi dari hari ini,” katanya.[ZAI]

4.

BEKASI TOP