Bekasi Online

Semua Unit Polsek Setu Diterjunkan Gatur Lalin

Pertigaan KUD Setu kerap terjadi kemacetan pada pagi dan sore hari membuat petugas Polsek Setu bekerja ekstra untuk melancarkan arus lalulintas.[IMA]
Pertigaan KUD Setu kerap terjadi kemacetan pada pagi dan sore hari membuat petugas Polsek Setu bekerja ekstra untuk melancarkan arus lalulintas.[IMA]
POSBEKASI.COM – Seluruh unit satuan Polsek Setu diterjunkan ke jalan yang menjadi titik rawan kemacetan lalulintas untuk mengatur lalulintas (gatur lalin) dan mengurai kemacetan baik pada pagi maupun sore hari.

“Semua satuan unit diterjunkan setiap pagi dan sore ke jalan untuk mengatur lalulintas, seperti unit Lalulintas, Sabhara, Patroli dan Binmas, bahkan unit Reskrim serta pengamanan bersenjata ikut mengawal petugas gatur lalin guna mengurai kemacetan yang terjadi dibeberapa titik rawan di wilayah Polsek Setu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, di Setu, Selasa 4 April 2017.

Dikatakannya, dua kanit yang langsung memimpin gatur lalin pada pagi dan sore hari itu adalah, Kanit Lantas Iptu Herry Setyawan dan Kanit Patroli Iptu Herunanto.

“Kedua kanit tersebut juga terjun langsung ke lapangan untuk gatur lalin yang setiap pagi dan sore hari terjadi kemacetan terutama di titik pertigaan Jalan Letjen R Suprapto dan MT Haryono, serta pertigaan KUD yang mengarah ke Cikarang Barat,” katanya.

Sedangkan kemacetan di pertigaan Jalan Letjen R Suprapto dan MT Haryono, kenderaan baik menuju maupun sebaliknya dari Kawasan M2100, Bogor dan Kota Bekasi itu tiap pagi dan sore kemacetan tidak dapat dihindari.

“Untuk itu, kemacetan lalulintas ini menjadi atensi Kapolsek yang juga kerap terjun langsung memimpin gatur lalin,” ungkapnya.[MIN]

BEKASI TOP