Bekasi Online

FKDM Sosialisasikan Tingkat Kewaspadan pada Masyarakat Setu

Sosialisasi FKDM di Kantor Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Senin 15 Mei 2017.[MIN]
Sosialisasi FKDM di Kantor Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Senin 15 Mei 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – FKDM (Forum Kewaspadaan Masyarakat) menggelar sosialisasi untuk menciptakan situasi kondusif dan aman berlangsung di Kantor Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, kemaren.

Dalam acara tersebut, ikut dihadiri oleh ketua FKDM Kabupaten Bekasi, Rahmat Bariji, Ketua Kesbangpol Kabupaten Bekasi, Jamaluddin, Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, Ketua Pol PP Kecamtan Setu, Hidayat Syarif, dan para anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perangkat desa dari Ketua RT dan RW, juga para tokoh agama, masyarakat, pemuda dan anggota Linmas.

“Kegiatan Sosialisasi Forum Kewaspadaan Masyarakat dilaksanakan dengan maksud untuk diketahui oleh warga masyarakat dengan kata lain m setiap warga Negara wajib menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dari gangguan yang datangnya dari dalam maupun yang datangnya dari luar serta untuk menjaga keutuhan dari NKRI,” kata Rahmat Bariji.

Sementara, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, menyampaikan tentang situasi Kamtibmas di wilayah Setu yang perlu dapat perhatian dari para tokoh dan Forum FKDM untuk meningkatkan kewaspaan sejak dini dan menjaga dari suatu tindak pidana yang akan terjadi maupun yang sudah terjadi.

“Terutama menjelang Ramadhan 1438 H ini, Kamtibmas perlu kita tingkatkan bersama, agar pada waktu puasa Kamtibmas dapat berjalan baik tanpa ada gangguan yang membuat terganggunya kekhusukan umat muslim,” paparnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP