Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Operasi Jalur Tikus Garis Pantai Laut Jawa

Patroli Air Polsek Muara Gembong saat melakukan operasi di perairan Laut Jawa.[SUB]
Patroli Air Polsek Muara Gembong saat melakukan operasi di perairan Laut Jawa.[SUB]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Gembong, Polres Mero Bekasi, menyisir sejumlah kawasan garis pantai Laut Jawa guna memastikan tidak adanya tindak kejahatan yang membuka jalur tikus.

“Garis pantai Laut Jawa di wilayah hukum Polsek Muara Gembong terus kita tingkatkan, terutama menjelang bulan suci Ramadhan guna menutup jalur-jalur tikus yang dapat digunakan pelaku kejahatan,” kata Kapolsek Muara Gembong, AKP Sigit Sudarmno,SH, kepada Posbekasi.com, Selasa 16 Mei 2017.

Menurutnya, operasi tersebut dengan menggelar Patroli Air menyisir seluruh garis pantai yang selama ini dilakukan lebih ditingkatkan menjelang Ramadhan 1438 H.

“Seperti kemaren petang, penyisiran di garis pantai kita lakukan untuk menutup semua jalur tikus yang sewaktu-waktu bisa digunakan untuk penyeludupan. Kita pantau terus jalur-jalur tikus itu agar tidak ada pelaku kejahatan yang masuk menyeludupkan berbagai barang kejahatan seperti narkoba maupun lainnya,” katanya.

Selain itu lanjut AKP Sigit Sudarmono, Kanit Patroli Polsek Muara Gembong, Aipda M Muji diperintahkan untuk terus meningkatkan operasi-operasi di perairan juga melakukan pemeriksaan terhadap kapal-kapal nelayan yang tengah beroperasi di tengah laut.

“Kapal-kapal yang beroperasi di tengah laut termasuk kapal nelayan kita lakukan pemeriksaan dan penggeledahan barang bawaannya untuk mencegah adanya penyeludupan narkoba, bahan peledak, minuman keras, maupun barang lain yang dilarang,” terangnya.[SUB]

BEKASI TOP