Bekasi Online

Jelang Ramadhan, Tiga Pilar Setu Tingkatkan Sinergi

Tiga Pilar Setu tingkatkan sinergi dalam menyambut Ramadhan dengan berolahraga bersama, Jumat 12 Mei 2017.[MIN]
Tiga Pilar Setu tingkatkan sinergi dalam menyambut Ramadhan dengan berolahraga bersama, Jumat 12 Mei 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Wakapolsek Setu Iptu H Yamin, bersama Kanit Intelkam Ipda Suroso, Kanit Sabhara Iptu Herunanto beserta jajarannya dan jajaran Danramil/06 Setu melakukan olahraga Jumat dengan para Muspika Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, di halaman Kantor PAUD Desa Ciledug, Jumat 12 Mei 2017.

Hampir sekitar 100 peserta yang juga diikuti warga sekitar diawali dengan jalan pagi sepanjang 5 kilomter mengitari Jalan Raya MT Haryono, dan Jalan Kantor Urusan Agama, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik pernafasan.

Pada senam aerobik dengan instruktur Yeyen dari Cibubur itu diikuti peserta yang tampak bersemangat dalam olah tubuh untuk kebugaran.

“Selain berolah raga bersama Tiga Pilar, ini juga merupakan kesempatan baik untuk saling bersinergi dalam menjalankan tugas dan amanah masing-masing institusi,” kata Waka Polsek Iptu H Yamin.

Menurut Iptu H Yamin, sebagaimana instruksi Kapolsek khususnya menyambut bulan Ramadhan ini kita terus menggiatkan operas-operasi yang menyentuh baik keamnan maupun perekonomian, seperti operasi penimbunan sembako dan penjualan minuman keras.

“Operasi kejahatan seperti curanmor, curat, curat dan tindak kejahatan lain juga kita efektifkan baik menjelang Ramadhan maupun pada saat puasa. Untuk itu, sinergi Tiga Pilar lebih kita tingkatkan,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP