posbekasi.com

Kabupaten Bogor Juara Umum Balap Motor

Tim balap motor Kabupaten Bogor juara umum Porprov XIV/2022 mengoleksi dua medali emas di kategori road race, dan satu perunggu pada kategori grasstrack, Jumat 18 November 2022. [Posbekasi.com /KONI Jabar]

POSBEKASI.com | BANJAR – Tim balap motor, Kabupaten Bogor, mengukuhkan diri menjadi juara umum pada perhelatan Porprov XIV/2022 dengan mengoleksi dua medali emas di kategori road race, dan satu emas, satu perunggu pada kategori grasstrack, Jumat 18 November 2022.

Manager tim grasstrack Kabupaten Bogor, Kiki Rizkiana, mengatakan meski sudah mememnuhi target tiga emas untuk tim balap motor Kabupaten Bogor, pihaknya merasa belum puas karena tidak sesuai dengan ekspektasi yaitu bisa peroleh dua emas dari grasstrack.

Meski demikian ia tetap bangga dengan hasil yang dirah para pebalapnya. “Mereka sudah berjuang keras, mulai dari TC hingga race berlangsung,” ujarnya.

Raihan juara umum tersebut juga menyematkan Kabupaten Bogor mempertahankan supremasi prestasi di ajang balap motor pada multi event daerah tersebut.

Pada Porda di Kabupaten Bogor tahun 2018 lalu. Tim balap motor Kabupaten Bogor juga keluar sebagai juara umum.

Sementara itu, Koordinator Pengawasan dan Pnegendalian (Wasdal) Porprov Jabar 2022 untuk wilaya Priangan Timur, Mayjen TNI (Purn) Deni K. Irawan mengatakan, cabor grasstrack yang digelar di Sirkuit GTX Langensari Kota Banjar merupakan pertama kalinya ajang ini digelar di multi event Porprov.

Sehingga ia berharap, dengan dipertlombakannya grasstrack ini mampu melahirkan generasi-generasi terbaik Jabar untuk bisa naik tahta tampil pada ajan gmulti event tingkat Nasional.

“Seperti kita tahu bahwa balap motor grasstrack ini pertamakalinya diselenggarakan di Porprov. Kami berharap, dari sini bisa terlahir atlet-atlet terbaik untuk selanjutnya tampil membela Jabar di ajang multi vent PON Sumut dan Aceh mendatang. Karena cabor ini juga akan diperlombakan diajang tersebut. Selamat kepada para pemenang terus berlatih dan berlatih untuk Jabar Juara,” pungkasnya.[AMH]

BEKASI TOP