Bekasi Online

Jelang Ramadhan, Polisi Tindak Tegas Penjual Miras

Polsek Setu menggelar razia dan patroli kewilayahan hingga Selasa 8 Mei 2017 dinihari tadi.[MIN]
Polsek Setu menggelar razia dan patroli kewilayahan hingga Selasa 8 Mei 2017 dinihari tadi.[MIN]
POSBEKASI.COM. SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menunjuk Kapolsub Sektor BTR (Bekasi Timur Regensi), Aiptu H. Sutarjo, memimpin patroli pengamanan menjaga Kamtibmas dan menggelar operasi sejak Senin 8 Mei – Selasa 9 Mei 2017 dinihari tadi.

“Patroli kewilayahaan hingga Selasa dinihari tadi melakukan operasi dengan sasaran pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Setu,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, Selasa 9 Mei 2017.

Patroli kewilayahan lanjut Aiptu Parjiman, juga dilakukan berbagai operasi lainnya dan memberi imabaun pada masyarakat maupun pedagang seperti tidak memperjual belikan minuman keras (miras) terutama pada bulan Ramadhan. “Bila ada peagang yang kedapatan menjual kras akan kita tindak tegas,” ujarnya.

Pada operasi tersebut, Aiptu Sutarjo bersama delapan anggotanya juga menyisir wilayah perkambungan, pemukiman, perumahan hingga perbatasan wilayah. “Hal itu guna mencegah pelaku curat, curas dan curanmor dan razia kenderaan maupun gangguan Kamtibmas lainya,” kata Aiptu Parjiman.

Patroli kewilayahn juga menyambangi dan menganaman pusat-pusat perkantoran pemerintah maupun swasta serta sentra-sentra ekonomi.

“Untuk sentra-sentra ekonomi, selain memberi pengamanan juga memantau guna mengantisipasi penimbunaan sembako,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP