Bekasi Online

UN SMP di Setu Berlangsung Lancar

Usai mengikuti UN hari terakhir seluruh tas bawaan siswa SMPN 2 Setu diperiksa petugas guna antisipasi adanya barang bawaan yang berbahaya.[MIN]
Usai mengikuti UN hari terakhir seluruh tas bawaan siswa SMPN 2 Setu diperiksa petugas guna antisipasi adanya barang bawaan yang berbahaya.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menyatakan selama ujian nasional (UN) SMA/SMK dan SMP sederajat berlangsung aman dan lancar di wilayah Kevamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Berakhirnya UN SMP dan Sederajat, yang sebelumnya UN SMA semua berlangsung lancar dan tertib. Pekan depan tinggal menghadapi pengamanan UN untuk tingkat sekolah dasar (SD) kita harapkan juga berlangsung lancar,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat di Mapolsek Setu, Selasa 9 Mei 2017.

Menurutnya, selama pengamanan UN, Polsek Setu telah memberikan pengamanan terbaiknya dengan menempatkan satu anggota polisi ditiap sekolah guna menjaga kelancaran selama UN berlangsung.

Pada hari terakhir UN SMP, Senin 8 Mei 2017 ini, Bhabin Kamtibmas Desa Tàman Rahayu, Bripka Nursalim, yang selama kegitan UN melakukan pengamanan langsung di SMP Negeri 02 Setu, tampak memberikan pembekalan pada seluruh murid yang mengikuti UN.

Para murid SMPN 2 yang berada di Perumahan Griya Pratama Mas Desa Cikarageman Setu, usai mengikuti hari terakhir UN mengumpulkan seluruh murid dihalaman sekolah diminta tetap menjaga Kamtibmas dan langsung pulang.

“Kita imbau tidak ada coret-coret baju maupun tembok bagi siswa yang telah selesau UN dan langsung pulang ke rumah masing-masing, tidak diperkenankan nongkrong karena dapat memicu dan menyebabkan tawuran serta dilarang untuk konvoy dengan sepeda motor,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Selasa 9 Mei 2017.

Imbauan itu kita lakukan juga untuk mengantisipasi dan menjauhkan anak-anak dari minuman keras, yang tidak sedikit anak sekolah sekarang ini sudah menegak miras.

“Sebelum semuanya pulang sekolah, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan pada tas seluruh murid,” terangnya.[MIN]

BEKASI TOP