Bekasi Online

Ratusan Konsumen Perumahan GGS Antri Pencarian Uang Muka

Konsumen perumahan GGS antri menungu pencairan uang muka dari pengembang PT ABM, di Kampung Rawa Atug, Rabu 3 Mei 2017.[MIN]
Konsumen perumahan GGS antri menungu pencairan uang muka dari pengembang PT ABM, di Kampung Rawa Atug, Rabu 3 Mei 2017.[MIN]
SETU (Posbekasi.com) – Ratusan konsumen mendatangi kantor pemasaran Perumahan Grand Gading Setu (GGS) untuk mengambil uang muka (DP) yang telah disepakati untuk pencairan, Rabu 3 Mei 2017, karena pihak pengembang tidak jadi membangun perumahan tersebut sejak 1,5 tahun lalu.

Kaplsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, langsung memimpin pengamanan di pemasaran GGS, PT ABM (Agung Buana Mandiri), Kampung Rawa Atug, RT03/06, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Dengan menerjunkan anggota polisi sebanyak 15 personel dari Polsek Setu, 3 personel dari Polres Metro Bekasi dan 2 anggota Babinsa dari Koramil/06 Setu.

“Kita melakukan pengamanan agar rencana pencairan uang DP konsumen yang telah disepakati hari ini berjalan lancar,” kata AKP Agus Rohmat, Kanit Sabara, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam dan Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.

Hingga kini, pihak kepolisian tampak berjaga-jaga dan melakukan antisipasi guna mengamankan pembayaran uang muka konsumen yang selama ini dituntut dan beberapa kali melakukan aksi unjukrasa ke kantor pemasaran tersebut.

Sedangkan ratusan konsumen yang sudah datang sejak pagi tadi berharap managemen dari  pengembang perumahan GGS tersebut membayarkan seluruh uang muka mereka tanpa potongan apapun.[RIK/MIN]

BEKASI TOP