Bekasi Online

Camat Apresiasi Tiga Pilar Setu Jaga Kamtibmas

Camat Setu, Adeng Hudaya, menyampaikan apresiasi pada Lomba Penilaian Sinergitas Kinerja Camat Setu, Rabu 26 April 2017.[MIN]
Camat Setu, Adeng Hudaya, menyampaikan apresiasi pada Lomba Penilaian Sinergitas Kinerja Camat Setu, Rabu 26 April 2017.[MIN]
SETU (Pos Bekasi) – Waka Polsek Setu Aiptu H Yamin mengimbau warga tetap menjaga Kamtibmas dagar situasi di wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, berlangsung aman dan kondusif.

“Dengan menjaga Kamtibmas, situasi aman dan kondusif akan diraskan warga secara langsung. Karena itu bersama-sama kita menjaga Kamtibmas agar tercipta wilayah yang tentraman dan nyaman,” kata Iptu Yamin menyampaikan pesan Kamtibmas Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, pada Lomba Penilaian Sinergitas Kinerja Camat Setu Tingkat Kabupaten  Bekasi Tahun 2017 di Aula Kantor Kecamatan Setu, Rabu 26 April 2017.

Sementara, Camat Setu, H Adeng Hudaya, Ap.MSi, meapresiasi dan mengakui Kamtibmas di wilayah Setu sampai saat ini tetap terjaga dengan baik.

“Wilayah Setu yang terdiri dari 11 desa dan berbatasan dengan wilayah Cikarang Barat, Cileungsi Bogor dan dan Mustika Jaya Kota Bekasi, Kamtibmas tetap terjaga baik. Hal ini merupakan kerjasama Tiga Pilar yang terus bersinergi sehingga keberhasilan dalam tugas yang kompak dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada di masyarakat dengan baik hingg Kamtibmas tetap terjaga,” katanya.

Hadir dalam acara yang ditutup dengan doa oleh Ustadz Zaenal Arifin, diantaranya, Danramil/06 Setu Kapten Inf Budi Wiyono diwakili Peltu Sunarto, Sekcam Setu Dr Sukarmawan, para UPTD, Kepala Puskesmas dan para Sekdes.

“Kegiatan lomba ini dimaksudkan memeriksa administrasi serta laporan kegiatan pembangunan seluruh Kecamatan Setu dari jangka panjang dan jangka pendek,” kata Camat Adeng.[MIN]

4.

BEKASI TOP