Bekasi Online

Rumah Kakek di PTI Terbakar

Petugas dari Polsek Tambun tengah memeriksa ruangan rumah korban yang terbakar.[IST]
Petugas dari Polsek Tambun tengah memeriksa ruangan rumah korban yang terbakar.[IST]
CIKARANG (Pos Bekasi) – Rumah seorang kakek Sutaji,76 tahun, di Jalan Harimau 9 No 173, RT11/17, Perumaham Pondok Timur Indah (PTI), Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, ludes terbakar, pada Rabu 26 April 2017, pukul 17:00.

Satu jam kemudian, dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar) berhasil menjinak api hingga tidak merembet ke rumah lainnya.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu, korban  mengalami kerugian satu kasur, 1 sepeda, dan 1 unit komputer,” kata Kasi Humas Polsek Tambun, Iptu Tri Mulyono, Rabu 26 April 2017.

Menurut Iptu Tri, saksi Asmara Asriani yang awalnya tengah berdiri di depan rumah berseberangan dengan rumah korban mencium bau kabel terbakar. Kemudian saksi keluar pagar dan melihat rumah korban yang jarang ditempati itu dengan bangunan dua lantai itu terlihat api menyala.

“Saksi teriak dan memberitahukan kepada korban yang menempati rumah depan sebagai warung, kemudian warga sekitar secara bersama sama berupaya memadamkan api degan alat seadanya, yang kemudian dua damkar datang berhasil memadamkan api,” katanya.

Sementara, petugas masih menyelidiki asal api yang diduga akibat hubungan arus pendek listrik. “Dugaan sementara karena korsleting listrik,” katanya.[MET]

BEKASI TOP