Bekasi Online

GMBI Distrik Kota Bekasi Belangsungkawa Pada Keluarga Korban Lakalantas di Muara Gembong

Delvin Chaniago.[FB]
Delvin Chaniago.[FB]
POSBEKASI.COM – Ketua Devisi Investigasi GMBI Distrik Kota Bekasi, Delvin Chaniago, menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Tianah,42 tahun, ibunda Cepi Firmanyah, korban kecelakan lalulintas (lakalantas) di Kampung Biyombong, RT01/05, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, pada Kamis 6 April 2017.

“Saya pribadi dan segenap LSM GMBI Distrik Kota Bekasi mengucapkan innalillahi wa innaillahi rojiun, turut belasungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya orangtua Cepi Firmansyah anggota investigasi GMBI Distrik Kota Bekasi. Semoga almarhumah diterima disisiNYA dan yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Delvin kepada Posbekasi.com, Jumat 7 April 2017.

Sebelumnya, ucapan belasungkawa itu disampaikan Delvin dalam postingan akun facebooknya pada pemberitaan Posbekasi.com yang berjudul “Pulang Mengaji Tianah Tewas Dilindas Mobil Box di Muara Gembong”.

Menurutnya, semua pengurus dan anggota Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) khususnya Distrik Kota Bekasi merasakan kehilangan atas wafatnya ibunda Cepi.

“Semoga Cepi tetap bangkit dan semangat, meski kita tahu kepergian sang ibunda sangat berat bagi Cepi dan keluarga. Namun Allah sudah berkendak, kami berharap Cepi dan keluarga ikhlas serta diberi ketabahan,” katanya.

Sebagaimana diwartakan Posbekasi.com, Tianah meninggal dunia akibat kecelakaan lakalantas ketika hendak pulang ke rumah usai mengikuti pengajian.

“Korban pulang mengaji berniat pulang ke rumah, semula ingin mendahului mobil box yang searah dengannya, namun dari arah berlawanan datang sepeda motor yang membawa bronjong kemudian bersenggolan dengan korban. Akibatnya korban hilang keseimbangan dan terjatuh tepat dibagian ban belakang kanan mobil box langsung melindas kepala koban sehingga korban meninggal di tempat,” kata Kapolsesk Muara Gembing AKP Sigit Sudarmono, Kamis 6 April 2017.[OJI/HSB]

BEKASI TOP