Bekasi Online

Polsek Setu Beri Pengamanan Selama UN dan USBN Berlangsung

Kapolsek Setu AKPAgus Rohmat saat berkoordinasi dengan pihak SMAN 1 Setu, untuk memberikan pengamanan Selma UN dan USBN berlangsung. Minggu 2 April 2017.[RIK]
Kapolsek Setu AKPAgus Rohmat saat berkoordinasi dengan pihak SMAN 1 Setu, untuk memberikan pengamanan Selma UN dan USBN berlangsung. Minggu 2 April 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu siap beri pengamanan pelaksanaan Ujian Nasinal (UN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), untuk tingkat SMA dan SMK yang dimulai secara serentak seluruh Indonesia besok, Senin 3 April 2017.

Kapolsek Setu AKPAgus Rohmat,SH, menyatakan pihaknya siap mengamankan jalannya UN dan USBN 2017 yang diselenggarakan di sekolah-sekolah yang ada Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Mulai besok, selama empat hari pelaksanaan UN dan USBN akan kita pantau dan beri pengamanan pada sekolah-sekolah yang menyelenggarannya,” kata AKP Agus Rohmat kepada Posbekasi.com, usai berkoordinasi dengan pihak SMAN 1 Setu, Minggu 2 April 2017.

Menurutnya, selama UN dan USBN berlansung telah memerintahkan Kanit Bimas Iptu Dessy Yulhasri bersama anggota Bhabin Kamtibmas untuk melaksanakan pengamanan langsung di sekolah-sekolah.

Mapel UN dan USBN 2017
Mapel UN dan USBN 2017

“Selain memberi pengamanan langsung, kita juga diminta pihak sekolah menjaga keamanan ruangan sekolah dan naskah UN dan alat komputer untuk USBN,” terangnya.

Polsek Setu kata AKP Agus Rohmat, juga bersinergi dengan aparat TNI dari Koramil/06 Setu dalam memberikan pengamanan selama UN dan USBN berlangsung yakni, dari tanggal 3-6 April 2017.

“Kita akan laksanakan pengamanan dengan menempatkan anggota di sekolah juga melakukan Patroli Mobile pada jam-jam terntu seperti, pagi hari saat anak-anak berangkat dan usai mereka mengikuti ujian,” katanya.

Pada pelaksanaan UN dan USBN yang dilaksanakan sekolah di wilayah hukum Polsek Setu adalah, SMKN 1, SMK Mutiara Jaya, SMK Brahari, SMK Insan Mandiri, SMK Islam Annur dan SMK Indontri Nasional.[RIK]

4.

BEKASI TOP