Bekasi Online

Polisi Setu Jaga Pelaksanaan Ibadah Minggu

Anggota Polsek Setu melakukan pengamanan tempat ibadah Minggu.[RIK]
Anggota Polsek Setu melakukan pengamanan tempat ibadah Minggu.[RIK]
POSBEKASI.COM – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Setu, Polres Metro Bekasi, mengamankan sejumlah tempt ibadah di lima lokasi yang ada di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 2 April 2017.

“Sejak pagi hingga siang hari, anggota disebar ke lima lokasi tempat ibadah yang melaksanakan ibadah Minggu,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, di Setu, Minggu 2 April 2017.

Menurutnya, pengamanan tempat ibadah saat umat Kristiani melangsungkan ibadah Minggu itu dijaga oleh Bhabin Kamtibmas bersinergi dengan Babinsa Koramil/06 Setu, juga dibantu Unit Patko Polsek Setu.

Kanit Patroli Polsek Setu, Iptu Herunanto, bersama 3 anggotanya melaksanakan pantauan pengamanan dengan cara menyambangi tempat ibadah yang ada di Desa Taman Sari, Desa Cigelam Mukti Jaya, Desa Burangkeng, dan  Perumahan Grand Residence Cijengkol.

“Banyak juga masyarakat setempat yang turut membantu dengan kepedulian toleransi antar umat beragama di sekitar tempat ibadah tersebut,” terang Aiptu Parjiman.

Selama kebaktian itu berlangsung berlangsung semua berjalan tertib dan aman hingga usai pelaksanaan.

“Tidak ada kejiadian yang menonjol, semua pelaksanaan berlangsung tertib dan kondusif sampai seluruh rangkaian ibadah berakhir,” katanya.[RIK]

BEKASI TOP