Bekasi Online

Tiga Pilar Desa Cibening Bersinergi Jaga Kamtibmas

Warga Desa Cibening saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Hidayah, Kampung Rawa, pada Jumat 31 Maret 2017 malam.[MIN]
Warga Desa Cibening saat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Nurul Hidayah, Kampung Rawa, pada Jumat 31 Maret 2017 malam.[MIN]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu bersinergi bersama Tiga Pilar mengamankan sekaligus menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilangsungkan di Masjid Nurul Hidayah, Kampung Rawa, RT03/05, Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Jumat 31 Maret 2017 malam.

Anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Setu, Bripka Jaka Setiawan, dan anggota Babinsa Koramil/06 Setu Serda Wahyudi, dan perangkat Desa Cibening, yang hadir memperingati kelahiran pemimpin umat Islam di dunia, hingga sampai saat ini disemarakan dan diperingati baik di kota, desa, maupun pelosok kampung, juga menjadi ajang silaturahmi antara warga dengan aparat.

Pada pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri ratusan umat Islam, Tiga Pilar Cibening yang diwakili Bripka Jaka Setiawan menyampaikan pesan kamtibmas termasuk pesan Bhenika Tunggal Ika.

“Para Jamaah Masjid Nurul Hidayah, perlu kita ingatkan bersama betapa pentingnya menjaga keamanan wilayah. Aparat juga berharap peran serta masyarakat di dalam memelihara Kamtibmas di lingkungan masing-masing menjadi ujung tombak keamanan,” kata Kaposlek Setu, Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Huma Polsek Setu Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com, si Setu, Sabtu 1 April 2017.

Lebih lanjut Aiptu Parjiman mengatakan, masyarakat dapat bersinergi dengan pembina desa untuk bersama-sama dalam menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama agar terhindar dari bentrokan atau konflik yang terjadi di daerah lain tidak sampai ke wilayah Kecamatan Setu.

“Untuk itu, mari kita tingkatkan pengawasan terhadap anak-anak dan genersi muda agar jauh dan terhindar dari pengaruh narkoba atau obat-obat terlarang lainnya, serta kenakalan remaja lainnya,” terang Aiptu Parjiman.[MIN]

4.

BEKASI TOP