Bekasi Online

Walikota Ajak Warga Bangun Kota Bekasi dengan Tauladan Nabi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Ar-Rauddah, Minggu 26 Februari 2017.[ISH]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Ar-Rauddah, Minggu 26 Februari 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi berharap peran aktif masyarakat dapat bersinergi dengan Pemko bekasi menjadikan Kota Bekasi lebih baik lagi dalam segala hal membangun masyarakat sejahtera.

“Sebagai kepala daerah bersama Ustadz Ahmad Syaikhu, kami sadari masih memiliki banyak kekurangan dalam melayani dan memberikan yang terbaik kepada warga Kota Bekasi. Untuk itu saya harapkan peran aktif masyarakat terus bersinergi hingga bersama-sama mampu menjadikan Kota Bekasi lebih baik lagi dalam berbagai hal,” kata Walikota pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Ar-Rauddah, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Minggu 26 Februari 2017.

Hadir dalam acara Maulid, Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi Tri Adhiyanto, Camat Medan Satria Taufik,  Walikota menyampaikan nilai-nilai spiritual dari peringatan Maulid Nabi seperti setiap insan muslim mampu menumbuhkan dan menambah rasa cinta pada Nabi Muhammad SAW.

“Islam mengajarkan arti keberagaman dan kerukunan umat beragama sebagai pembawa agama yang Rahmatan Lil’alamin, Nabi Muhammad adalah orang yang paling penuh kasih sayang, maka sikap seperti itulah yang harus kita teladani,” tuturnya.

Ketua DKM Masjid Jami’ Ar-Rauddah, Effendi meapresiasi kehadiran Walikota yang kerap menyepatkan diri bersilahturahmi dengan warganya.

“Kesempatan ini juga menjdi ajang silaturahmi warga dengan pemimpinnya. Sehingga Walikota dapat menerima informasi langsung dari warga yang bnyak bertanya dan berkeluh kesah berbagai hal yang sifatnya membangun,” katanya.[ISH]

BEKASI TOP