Bekasi Online

Polsek Setu Apreasiasi Masyarakat Jaga Kondusifitas Pilkada

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Waka Polsek Setu Iptu Yamin pada rapat anev pengamanan Pilkada di Aula Mapolsek Setu, Senin 30 Januari 2017.[RAD]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat dan Waka Polsek Setu Iptu Yamin.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, meapresiasi masyarakat Setu dan anggota yang pada pelaksanaan pencoblosan pemilihan bupati dan wakil bupati pada Pilkada Bekasi, Rabu 15 Februari 2017, berlangsung aman dan tertib.

“Sepanjang proses Pilkada, mulai pendaftaran, kampanye hingga pencoblosan semua berlangsung aman dan tertib. Tidak ada satupun peristiwa yang menonojol dari proses Pilkada. Wilayah Setu merupakan salah satu wilayah teraman pada Pilkada ini,” kata Kapolsek seperti disampaikan Waka Polsek Setu Iptu H Yamin saat memimpin apel diikuti para Kanit dan Kapolsubsektor, KSPK serta anggota, di halaman Mapolsek Setu, Jumat 17 Februari 2017.

Kepada seluruh anggota lanjut Iptu Yamin, kerja keras menjalankan tugas pengamanan Pilkada ditiap wilayah Kecamatan Setu telah memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat hingga tidak ada peristiwa yang menimbulkan kerawanan.

“Baik sebelum maupun sesudah pencoblosan, seluruh jajaran yang bertugas telah melaksanakan dengan baik, hingga tidak ada kerawanan yang mengganggu proses Pilkada,” kata Iptu Yamin.

Polsek Setu juga meapresiasi TNI yang bekerja maksimal membantu tugas-tugas kepolisian selama proses Pilkada berlangsung.

“Hingga saat ini, tahapan proses Pilkada masih ada dan TNI khususnya Koramil/06 Setu yang begitu maksimal membantu tugas pengamanan Polsek Setu dan semua instansi yang terlibat patut kita apresiasi,” tuturnya.[RAD]

BEKASI TOP