Bekasi Online

Kanit Lantas Setu Pimpin Operasi Harkamtibmas Malam Hari

Kanit Lantas Polsek Setu Iptu Herry Setiawan saat pimpin apel Operasi Harkamtibmas Kamis 16 Februari 2017 malam.[MIN]
Kanit Lantas Polsek Setu Iptu Herry Setiawan saat pimpin apel Operasi Harkamtibmas Kamis 16 Februari 2017 malam.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kanit Lantas Polsek Setu Iptu Herry Setiawan pimpin Operasi Harkamtibmas, pada Kamis 16 Februari 2017 malam hingga Jumat 17 Februari 2017 dinihari, membagi tugas anggota untuk melaksanakan patroli.

Sebelum patroli berjalan memantau situasi wilath Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Iptu Herry Setiawan memberi arahan pada apel pembagian tugas anggota.

“Semua unit yang diterjunkan dengan Patroli Mobile, Penjagaan, Mako Setu, maupun penjagaan dan pengamanan kotak suara yang  di kantor PPK Kecamatan Setu sebelum dikirim ke KPUD Kabupaten Bekasi, mengantisipasi berbagai tindak kejahatan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, seperti yang disampaikan Iptu Herry.

Iptu Herry memfokuskan penjagaan kotak suara sebagai objek vital di Kantor Kecamatan Setu, untuk menyelamatkan suara masyarakat Setu yang telah mencoblos Rabu 15 Februari 2017 pada  Pilkada Bekasi.

“Petugas yang berjaga di kotak di Kantor PPK Setu secara bergantian tiap 1 jam sekali dari Sabhara, Binmas, lantas, Reskrim, Intelkam maupun KSPK,” katanya.[MIN]

BEKASI TOP