posbekasi.com

Nur Supriyanto Targetkan Boxer Kota Bekasi Dulang Medali Porda Jabar

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto bersama para atlet boxer di pusat latihan Tarung Derajat AA Boxer Pengcab Bekasi, BekasiTimur, Ahad 25 Februari 2018.[POB]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Calon Walikota Bekasi Dr.H.Nur Supriyanto,MM, janji akan memperhatikan dan meningkatkan prestasi atlet boxer menjadi salah satu olahraga yang ditargetkan mendulang medali pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.

“Saya akan fokuskan olahraga bela diri ini bisa lebih berprestasi dan menambah target meraih medali di Porda Jabar mendatang,” kataNur Supriyanto saat bertandang ke pusat pelatihan Tarung Derajat AA Boxer Pengcab Bekasi, di BekasiTimur, Ahad 25 Februari 2018.

Menurut Nur Supriyanto, Tarung Derajat AA Boxer Pengcab Bekasi harus memiliki target dan fokus membina para petarung muda berbakat yang menjadi andalan Kota Bekasi ini.

“Kita terus kembangkan dan lakukan pembinaan lebih baik lagi untuk menunjang prestasi para atlet boxer hingga mereka menjadi atlet yang diperhitungan dikancah nasional bahkan internasional,” ucapnya.

Sebelumnya, Nur Supriyanto yang diminta Ketua Pengcab Bekasi Muhammad Kurniawan Key untuk turun ke arena mencoba melakukan pemukulan pada atlet boxer yang tengah berlatih, langsung mengambil ancang-ancang bak boxer anak muda “zaman now”, Nur Supriyanto lalu melakukan pemukulan.

“Wadddaw… ini mah kayak mukul karung pasir. Keras banget perutnya,” teriak Nur Supriyanto menunjukan kepalan tangannya usai memukul bagian perut para atlet boxer.

Nur Supriyanto mengaku merasa muda berada ditengah-tengah para atlet boxer untuk memberikan keseimbangan pada anak-anak muda yang memiliki bakat dan prestasi membawa harum nama Kota Bekasi.

“Bersama para atlet Tarung Derajat membuat saya semakin sadar bahwa saya harus tetap muda, menjaga kondisi fisik agar tetap bugar,” kata Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon wakilnya Adhy Firdaus pada Pilkada Kota Bekasi 2018 ini.[POB1]

BEKASI TOP