posbekasi.com

Polsek Setu Kawal Kunjungan Ahmad Dhani Hingga Malam Hari

Cawub Bekasi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Rumah Keramat Cijengkol, Setu.[IMA]
Cawub Bekasi, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Rumah Keramat Cijengkol, Setu.[IMA]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu kawal kampanye dialogis terbuka Calon Wakil Bupati Ahmad Dhani Prasetyo, yang mendatangi tiga desa di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 1 Pebuari 2017.

Pentolan Band Dewa 19 melakukan kunjungan hingga malam hari itu pertama kali menyambangi Pasar Kojengkang Desa Cikarageman, Desa Cijengkol dan Desa Burangkeng.

Didampingi istri Mulan Jameela dan rombongan tim sukses dan relawan dari kolasi partai pengusung pasangan nomor urut 2, Dhani bertatap muka dengan warga tiga desa tersebut berjanji akan tinggal di desa.

“Bila warga menghendaki dan saya bersama Pak Sa’adudin (cabup) terpilih, saya akan tinggal di desa bersama warga,” katanya langsung disambut suka cita warga untuk memenangkan pasangan SAH itu.

Sa’adudin –Ahmad Dhani (SAH) pasangan yang diusung Partai Gerindra, PKS dan Demokrat itu merupakan rival berat pasangan petahanan nomor 5 Neneng Yess.

Dhani menyempatkan mampir ke situs sejarah Rumah Keramat Cijengkol dan melaksanakan Shalat Magrib di Masjil Al Falah Kampung Lubang Buaya.

“Kunjungan cawabup Ahmad Dhani di tiga desa berlangsung aman dan kondusif. Seluruh rangkaian kegiatan sejak sore hingga malam semuanya berjalan lancar,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Rabu 1 Pebuari 2017 malam.

Untuk mengamankan Ahmad Dhani, Polsek Setu menerjun sedikitnya 11 personil yang dipimpin langsung Waka Polsek Iptu H Yamin.[IMA]

BEKASI TOP