Bekasi Online

Syahrir: Optimis SAH Menang

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Syahrir.[IST]
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Syahrir.[IST]
POSBEKASI.COM – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, H Syahrir,SE, optimis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Sa’adudin-Ahmad Dhani Prasetyo (SAH), memenangkan Pilkada yang akan digelar pada Rabu 15 Pebuari 2017.

“Sejak awal partai koalisi pengusung SAH optimis memenangkan Pilkada Bekasi mengalahkan pasangan lainnya,” kata Syahrir kepada Posbekasi.com, Rabu 1 Pebuari 2017.

Menurut Syahrir, optimis memenangkan SAH bukan tanpa alasan karena sejak awal Partai Gerindra, PKS dan Demokrat, tidak semata-mata menang dalam Pilkada tetapi juga mampu memimpin dan membangun Kabupaten Bekasi untuk masyarakat sejahtera.

“Jadi tidak hanya partai koalisi saja yang siap memenangkan, kemampuan mempuni dari pasangan SAH menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Bekasi untuk membawa kesejahteraan,” terang Ketua Komisi I DPRD Jawa Barat itu.

Menyinggung persentase perolehan suara yang akan diraih SAH pada pencoblosan nanti, Syahrir mengatakan, semua tergantung hasil dari pencoblosan namun dia memprakirakan perolehan suara SAH jauh berbanding dari pasangan lain.

“Saya prediksi diatas ambang batas, bisa lima persen atau diatasnya SAH unggul dari pasangan runner-up,” prediksinya.

Prediksi ini lanjut Syahrir, didasari grass roats (akar rumput) masa partai yang kompak mengusung dan memenangkan SAH.

“Kita terus memotivasi pendukung dan simpatisan, sehingga kemenangan diperoleh pasangan SAH,” ucapnya.[HSB]

BEKASI TOP