Bekasi Online

Walikota Minta Akuisisi PDAM Tirta Bhagasasi Berjalan Lancar

Walikota Bekasi Rahmat Effendi (kiri) kunjungi PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Pondok Ungu, Selasa 31 Januari 2017.[BEN]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi (kiri) kunjungi PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Pondok Ungu, Selasa 31 Januari 2017.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi mengnjungi Kantor PDAM Tirta Bhagasasi Cabang Pondok Ungu terkait persiapan pengambilalihan aset sejumlah kantor cabang Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Bhagasasi yang berlokasi di Kota Bekasi.

Berbicara dengan Direktur Umum PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim dan Dirut PDAM Tirta Patriot Tubagus Hendy Irawan, Rahmat Effendi meminta kedua dirut mempersiapkan  penghitungan aset-aset milik Pemko Bekasi yang nantinya akan dipertimbangkan saat pemisahan.

“Nanti begitu pemisahan selesai prosesnya, berikut hasil penghitungan tim apraisal sudah ada, aset-aset diserahkan ke Pemko Bekasi, baru nanti disampaikan ke DPRD masing-masing pemerintah. Kalau nanti ada selisih yang harus dibayarkan, akan dipenuhi, tapi angka pastinya tentu menunggu penghitungan tim apresial,” terangnya.

Akuisisi ini harus berjalan lancar kata Rahmat, meskipun saat ini terkendala proses Pilkada Kabupaten Bekasi yang sebelumnya keinginan pemisahan akuisisi dilatarbelakangi niat memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bekasi.

“Sebagai salah satu orang yang memprakarsai lahirnya PDAM Tirta Patriot, saya harus memastikan pelayanan yang diberikan kepada warga baik. Melalui akuisisi ini kami mengambil kembali aset-aset kami, ini juga sebagai upaya memberikan pelayanan kepada warga,” ujarnya.[BEN]

4.

BEKASI TOP