Bekasi Online

Relawan Neneng Yess: Manuver Politik 5 Berbanding 1

Paslon Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja.[IST]
Paslon Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja.[IST]
POSBEKASI.COM –15 hari lagi, masyarakat Kabupaten Bekasi akan menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin lima tahun mendatang.

Pencoblosan lima pasangan bupati dan wakil bupati pada Rabu 15 Pebuari 2017 yang ikut bertarung dalam memenangkan perhelatan untuk periode 2017-2022, berbagai upaya dilakukan tim sukses pemenangan masing-masing pasangan.

Salah seorang tim relawan pemenangan pasangan calon (paslon) Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng Yess), Zuli Zulkipli yang dikonfirmasi Posbekasi.com,Senin 30 Januari 2017 malam, optimis pasangan petahana memenangkan Pilkada.

“Saya melihat bahwa dari paslon Neneng Yess mempunyai kriteria dan bobot yang jauh dengan pasangan lain. Sebagai pasangan petahana, yang jelas punya relasi yang tidak akan dipunyai oleh paslon lain,” kata Zuli.

Paslon nomor urut 5 itu kata Zuli, telah terbukti memiliki sejumlah prestasi yang diukir Neneng dalam memimpin Kabupaten Bekasi dengan meraih predikat WTP dari BPK selama dua tahun berturut-turut dalam penilaian dan audit APBD Kabupaten Bekasi.

“Selain prestasi itu, manuver paslon 5 turun ke bawah lima berbanding satu  dengan paslon lain, sehingga jauh lebih unggul diatas paslon lain dalam memenangkan Pilkada,” tuturnya.

Belum lagi, tambah Zuli, kontruksi relawan paslon 5 yang militan dan solid dalam memenangkan Neneng Yess yang diusung Partai Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura.

“Dengan peta politik saat ini, Neneng Yess diprediksi akan unggul melampaui diatas selisih 2 persen dari paslon lain,” katanya.[HSB]

4.

BEKASI TOP