Prabowo Subianto Konsisten Berjuang untuk Generasi Milenial dan Anak Muda

Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

JAKARTA | POSBEKASI.COM – Perjalanan politik Prabowo Subianto dimulai sejak tahun 2004 saat itu menjadi kader Partai Golkar, lalu atas konsistensi dan komitmennya dalam dunia perpolitkan Prabowo mendirikan Partai Gerindra pada tahun 2008.

Koordinator Relawan Nasional Sahabat Prabowo-Sandi, Anggawira menyatakan Prabowo turut melahirkan anak muda yang kini jadi kepala daerah. Ia menyatakan bukti keberpihakan Prabowo untuk generasi milenial sangat jelas.

“Pak Prabowo jelas, karir beliau jadi militer pada masa orde baru, dimulai dari posisi tinggi sampai puncak, itu rekam jejak yang jelas dan beliau balik ke Indonesia menjadi seorang pengusaha dan konsisten dari tahun 2004 menapaki karir politiknya dan beliau juga mengangkat, mendorong anak muda bisa tampil. Lahirnya Pak Jokowi, Pak Ridwan Kamil, Pak Ahok. Itu adalah Fakta keberpihakan Pak Prabowo untuk anak muda, generasi milenial dan masa depan Indonesia,” ungkap Anggawira, Fungsionaris Partai Gerindra, pekan kemaren.

KLIK : Ini Jejak Prabowo di Pilpres

Anggawira mengatakan dengan Prabowo menggandeng Sandiaga merupakan sebuah terobosan dalam melahirkan dan memperjuangkan ekonomi Indonesia yang lebih baik lagi ke depan. Ia juga meminta masyarakat mempelajari rekam jejak kandidat pasangan calon agar mengetahui lebih spesifik program dan gagasan besar kandidat tersebut.

“Mencari pemimpin itu kan, menelusuri rekam jejaknya, bibit bebet bobotnya. Kita sepakat harus dibuka dari ujungnya sampai akhirnya seperti apa. Ya silahkan menelusuri rekam jejaknya Pak Prabowo ataupun Bang Sandi. Lalu kita nilai apakah orang tersebut mampu menjanjikan perubahan yang lebih baik lagi. Kalau kami optimis Prabowo-Sandi bisa membawa Indonesia menjadi lebih kuat dan disegani,” tutup Anggawira.[ZUL/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *