Bekasi Online

Mayat Wanita Tak Utuh Ditemukan di Lumpur Hidup Muara Gembong

Mayat wanita yang ditemukan di lumpur hidup Muara Gembong.[IST]
Mayat wanita yang ditemukan di lumpur hidup Muara Gembong.[IST]
POSBEKASI.COM –Polres Metro Bekasi menangani mayat wanita yang tidak utuh karena tidak memiliki kaki kiri ditemukan di lokasi lumpur hidup Pantai Muara Bendera, Rabu 25 Januari 2017.

“Penemuan mayat oleh Polairud Polda Metro Jaya yang diserahkan ke Polsek Muara Gembong selanjutnya oleh Polsek mengantar jenazah tersebut ke RS Polri Kramat Jati,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus saat dikonfirmasi Posbekasi.com, Kamis 26 Januari 2017.

Awalnya mayat perempuan itu ditemukan saksi Tinggal, 59 tahun, warga Muara Bendera itu ditemukan sekitar pukul 10:30 kemudian dilaporkan ke Unit Polairud pukul 11.10, oleh anggota Polairud Bripka Rino Efendi bersama warga mengevakuasi jenazah dengan cara menarik dari lumpur hidup tambak milik Hj Rodiah.

Baru pada petang hari, korban diantar ke Polsek Muara Gembong dan kemudian Polsek Muara Gembong mengantar jenazah ke RS Polri pada Kamis 26 Januari 2017 dinihari.

Kondisi mayat yang tidak lagi memiliki kaki kiri saat di evakuasi, tetapi di jari manis tangan kiri masih melekat cincin emas, pergelangan tangan kiri melekat gelang karet warna kuning. Mayat yang mengenakan baju kemeja batik motik kembang warna krem tidak mengenakan celana.

“Kita masih dalami penemuan mayat itu, dan menunggu hasil autopsi dari RS Polri,” terang Kompol Kunto.[HSB]

4.

BEKASI TOP