Bekasi Online

Wakapolsek Setu Minta Warga Tiru Nabi Muhammad Menjaga Katibmas

Waka Polsek Setu Iptu H Yamin menyampaikan pesan Kamtibmas dalam mempringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Kantor Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Januari 2017.[IMA]
Waka Polsek Setu Iptu H Yamin menyampaikan pesan Kamtibmas dalam mempringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Kantor Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Januari 2017.[IMA]
POSBEKASI.COM – Waka Polsek Setu Iptu H Yamin langsung pimpin pengamanan sekaligus hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H yang dilangsungkan di Kantor Desa Cikarageman, Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Januari 2017.

Didampingi anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Gigih PK, Iptu Yamin tak lupa menyampaikan amanah Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, dan pesan Kamtibmas agar warga selalu menjaga kebersamaan dan kekeluargaan hingga terciptanya Kamtibmas khususnya di Desa Cikarageman.

“Kamtibmas di Desa Cikaragemen ini sudah baik, untuk itu perlu ditingkatkan lagi dengn menjaga kekompakaan antar aparatur desa dengan warga, dan warga dengan warga juga perlu menciptakan suasana kekeluargaan,” tutur Iptu Yamin saat memberi sambuatan dalam acara Maulid yang dihadiri Kepala Desa dan perangkatnya serta masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Yamin mengatakan, sebagai umat muslim kita wajib menjaga kebersihan, keindahan, ketertiban dan menjauhkan permusuhan diantara sesama.

“Sebagai umat Muhammad punya jiwa sosial tinggi dilingkungannya untuk membantu Kamtibmas agar semua kita terhindar dari pelaku tindak kejahatan. Disampingi itu semua warga harus giat dan bersama-sama memberantas narkoba, menjauhkan prilaku anak dari kejahatan remaja dan seks bebas agar generasi muda kita dapat meraih cita-citanya dengan baik,” ucapnya.

Hingga akhir acara yang dihadiri sekitar 300 warga itu berlangsung aman dan tertib, dimana Maulid Nabi diisi ceramah oleh KH Drs Otong Supriyadi dari Bogor itu mengangkat ” Nabi Muhammad SAW sebagai Suri Tauladan Pemimpin Umat”.[IMA]

BEKASI TOP