Bekasi Online

Polsek Muara Gembong Patroli Air Antisipasi Jalur Narkoba

Kanit Patroli Aipda M Muji bersama angota berpatroli menyisir pantai dan tengah laut.[ROM]
Kanit Patroli Aipda M Muji bersama angota berpatroli menyisir pantai dan tengah laut.[ROM]
POSBEKASI.COM – Polsek Muara Gembong, Polres Metro Bekasi, menggelar Patrol Air untuk mencegah pelaku tindak kejahatan yang sulit dijangkau dengan kenderaan bermotor.

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, menyatakan Patroli Air kerap dilakukan karena wilayah Kecamatan Muara Gembong lebih besar besar perairan daripada darat.

“Patroli Air juga mencegah terjadinya pelaku kejahatan, premanisme dan mengantisipasi jalur masuk narkoba lewat perairan,” terang Kapolsek.

Patroli Air yang dipimpinan langsung Kanit Patroli Aipda M Muji menyisir pantai dan tengah laut perbatasan dengan Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Penyisiran Patroli Air sampai ke Kampung Nelayan Muara Bendera itu guna memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Selain melakukan Patroli Air, Aipda M Muji bersama anggotanya menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga sekaligus memberikan wawasan dan sosialisasi alat tangkap ikan yang dilarang oleh undang-undang.

“Imbau juga kira berikan pada nelayan agar lebih berhati-hati menjaga keselamatan dalam mencari ikan karena ombak sudah mulai tidak bersahabat. Selain menjaga keselamatan juga kita beri wawasan alat tangkap ikan yang diperbolehkan dan yang dilarang sehingga nelayan tidak menyalahi aturan,” kata Aipda Muji.[ROM]

BEKASI TOP