Bekasi Online

Pemko Bekasi Jaga Pedestrian Kali Malang

Kadis Bina Marga dan Tata Air Kota Bekasi, Tri Adhianto, sosialisasikan program pembangunan infrastruktur di lokasi pendestrian Jalan KH Noer Ali, Jumat 25 Nopember 2016.[ZAI]
Kadis Bina Marga dan Tata Air Kota Bekasi, Tri Adhianto, sosialisasikan program pembangunan infrastruktur di lokasi pendestrian Jalan KH Noer Ali, Jumat 25 Nopember 2016.[ZAI]
POSBEKASI.COM – Pemerintah Kota Bekasi mengupayakan pembangunan mewujudkan kenyamanan masyarakat dengan membangun infrastruktur pedestrian Jalan KH Noer Ali.

Prinsip membangun dan menata terus untuk perubahan lebih manis. peningkatan kapasitas juga dijaga dan pedestrian yang terawatt,” kata Kadis Bina Marga dan Tata Air Kota Bekasi, Tri Adhianto, pada sosialisasi program pembangunan infrastruktur kepada wartawan di lokasi pendestrian Jalan KH Noer Ali, Jumat 25 Nopember 2016.

Acara yang dihadiri staf Ahli Wakikota H Momon Sulaiman, Kadis BPLH Supandi Budiman, Kadis Kebersihan Ridwan dan Kadis Tata Kota Koswara serta Kasat Lantas Merto Bekasi.

Menurut Tri, dinas yang dipimpinnya itu mengupayakan agar pembangunan dapat mewujudkan kenyamanan terhadap masyarakat. “Salah satunya adalah pembuatan pedestrian Jalan Kh Noer Ali Bekasi selatan. Pembebasan dilakukan sejak 2014 lalu,” terangnya.

Dikatakannya, penertiban sudah bertahun tahun tidak dapat ditertibkan ini tanah negara juga semua orang dapat memanfaatkan lahan ini untuk akses jalan target pembangunan pedestrian setiap tahunnya sepanjang 1 km.  “Upaya pengadaan pedestrian ini di mulai dari 2013 dan pada 2016 sudah terpenuhi,” terangnya.

Melalui prinsip membangun dan menata dengan menjaga daserta merawat pedestrian agar pohon tidak sampai hilang. “Kali Malang bisa menjadi tempat pariwisata dengan peninggian jembatan di sepanjang jalu kali,” katanya.[ZAI/ISH]

BEKASI TOP