Bekasi Online

Gudang Karton di Mustikajaya Bekasi Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah

Upaya memadamkan api.[DOK]
Upaya memadamkan api.[DOK]
POSBEKASI.COM – Gudang karton di Kelurahan Mustikasari, Mustikajaya, Kota Bekasi, , Jumat 25 Nopember 2016 pagi, ludes terbakar api.

“Kejadiannya berlangsung sekira pukul 04.00 WIB di gudang karton milik Faisal di Kampung Babakan, Kecamatan Mustikasari,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing.

Sejumlah saksi mata kejadian mengungkapkan, api yang membakar gudang tersebut berawal dari korsleting listrik yang terjadi di ruang kantor.

“Sebelumnya, terjadi ledakan dari aliran listrik di ruang office yang mengakibatkan korsleting dan menimbulkan percikan api,” kata AKP Erna.

Api merembet dan membakar tiga unit kendaraan yang terparkir di dekatnya, dan menjalar ke gudang bagian karton.

“Api makin membesar hingga membakar seluruh area gudang karton yang luasnya sekira 1.000 meter persegi,” katanya.

Empat unit mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Bekasi. Erna memastikan, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden itu. Namun, kerugian materi ditaksir hingga miliaran rupiah.

“Pasalnya, selain api merusak gudang beserta barang hasil produksi, ada pula empat kendaraan yang terbakar, seperti tiga unit sepeda motor, dan satu unit truk,” paparnya.

Kasus ini kini ditangani oleh Mapolsek Bantargebang dengan memeriksa sejumlah saksi maupun bukti dari lokasi kejadian.[MET]

BEKASI TOP