Bekasi Online

Binmaspol Polsek Setu Semakin Dipercaya Masyarakat

Binmaspol Polsek Setu, Bripka Cartawan saat menyampaikan pesan Kamtibmas pada acara pesta masyarakat.[IST]
Binmaspol Polsek Setu, Bripka Cartawan saat menyampaikan pesan Kamtibmas pada acara pesta masyarakat.[IST]
POSBEKASI.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Muktijaya dan Desa Kertarahayu, Polsek Setu, bersinergi melayani, mengayomi dan melindungi warga masyarakat dalam siatuasi apapun termasuk pada acara-acara pesta pernikahan.

Banyaknya undangan yang diberikan pada aparatur keamanan di desa tersebut merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap anggota Binmaspol.

Aiptu Yulianto dan Bripka Cartawan, yang meski tidak muda lagi, namun selalu rajin bahu membahu mengamankan wilayahnya bekerja sama dengan Tiga Pilar, Babinsa serta Kepala Desanya hingga dinihari.

Mulai dari acara pernikahan, sunatan, pesta rakyat, pengajian, peringatan, hari besar umat Islam sampai kegiatan pos yandu selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Bripka Cartawan bersama masyarakat menghadiri acara pesta.[IST]
Bripka Cartawan bersama masyarakat menghadiri acara pesta.[IST]
“Anggota Bhabinkamtibmas merupakan pilihan yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan anggota Polri lainnya. Mereka multi fungsi dan peka tanggap, merespon setiap warganya menghubungi meminta bantuan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, di Setu, Kamis 17 Nopember 2016.

Penilaian Kapolsek terhadap anakbuahnya itu dapat diandalkan dalam memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Dimana setiap kegiatan AKP Agus Rohmat mewajibkan anggotanya (Binmaspol) untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengajak masyarakat taat hukum dan menjaga bersama ketertiban sekaligus menangkal tindak kejahatan.[RAD]

BEKASI TOP