Bekasi Online

Mayat Pria Dalam Mobil Di Pondokgede Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Sosok mayat laki-laki dalam mobil di lintasan Tol Jakarta-Cikampek KM04/800, Kecamatan Pondokgede, Rabu 16 Nopember 2016, merupakan korban pembunuhan.

“Kesimpulan itu kita dapat saat petugas di lapangan mendapati luka tusuk benda tajam di bagian punggung belakang korban,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota AKP Erna Ruswingandari, Rabu 16 Nopember 2016.

Mayat tersebut ditemukan petugas tol pada pukul 14.30 WIB di pintu keluar Tol Jatiwaringin Tol Jakarta-Cikampek RT04/RW04 Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Petugas Patroli PT Jasamarga Achmad Syahri Moredi pada saat itu melihat mobil Toyota Avanza B 1162 UIG warna putih terparkir dalam kondisi mesin menyala.

“Saksi kemudian melanjutkan patroli jalan tol lalu kembali ke kantor dan melakukan patroli kembali ke lokasi yang sama. Namun saksi kembali melihat mobil masih terparkir di lokasi itu selang satu jam kemudian,” katanya.

Saksi lalu mengecek mobil tersebut dan menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas dalam keadaan telanjang. “Mayat tersebut hanya mengenakan celana dalam di dalam mobilnya dengan posisi terbaring di jok tengah mobil,” katanya.

Mayat yang diperkirakan berusia sekitar 30-40 tahun itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kasus ini masih kita telusuri dengan memeriksa sejumlah saki di lokasi kejadian. Selain itu juga terus berupaya mengumpulkan barng bukti kejahatan dari lokasi kejadian,” katanya.[BEN]

BEKASI TOP