Bekasi Online

Ojek Online Uber Dilaporkan Hilang Sejak Semalam Belum Ditemukan

Fajar Subhan.[IST]
Fajar Subhan.[IST]
POSBEKASI.COM – Seorang penarik Ojek Online Uber, Fajar Subhan, 28 tahun, warga Bekasi Timur Regensi, Blok E8 No 52, Jalan Elang 6, RT007/RW013, Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, hingga kini belum diketauhi keberadaannya dan hanphone yang digunakannya juga hingga kini tidak aktif.

Fara Dilla, istri Fajar mengungkapkan, suaminya sejak Selasa 15 Nopember 2016, pukul 21.30 posisinya ada di kawasan Roxy, Jakarta Barat, menuju Cengkareng, Jakata Barat, untuk mengantar penumpang dari Mega Mall Bekasi, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

“Waktu kontak pertama sekitar 19.00 posisinya ada di Mega Mall Bekasi, dia bilang mau ngantar penumpang ke daerah Cengkareng. Beberapa jam kemudian sekitar pukul 20.30 saya telepon lagi, posisinya di seputar Bintara Bekasi Barat perbatasan dengan Jakarta Timur, menuju Cengkareng. Pada pukul 21.30 saya kontak lagi dia bilang berada di daerah Roxy Jakarta,” kata Fara yang ditemui Posbekasi.com di rumah orangtua suaminya H Cahyadi tempat mereka tinggal.

Setelah itu, lanjut Fara, dia kontak lagi pukul 00.00 dinihari Rabu 16 Nopember 2016, tetapi hanphone suaminya tidak lagi dapat dihubungi.

“Hingga malam ini nomor handphone yang digunakan Fajar tidak dapat dihubungi lagi,” kata Fara yang kemudian bersama Indra adik Fajar melaporkan prihal suaminya yang sampai saat ini belum dapat diketauhi ke Polsek Bantar Gebang, Polres Metro Bekasi Kota.

Pria kelahiran tahun 1988 itu, baru sekitar 1 bulanan menarik ojek online Uber itu hingga kini belum diketauhi keberadaannya yang membuat keluarga cemas.

Fajar yang menggunakan nomor online 088 215 499 476, menarik ojek Uber menggunakan kenderaan sepeda motor Honda Beat warna biru putih nomor polisi B 3005 FSZ.

Fajar Subhan.[IST]
Fajar Subhan.[IST]
Dari pengakuan Fara, mereka tidak ada permasalahan apapun hingga kekhawatiran keluarga akan keselamatannya semakin tinggi.

“Saya sudah laporkan ke kantor Uber pada Rabu siang sekitar pukul 14.00, dan pihak management Uber saat ini juga tengah melakukan pencarian bersama para awak Uber,” kata Fara.

Sementara, Ketua RT007/RW013, Parjiman, mengimbau kepada masyarakat yang mengetauhi keberadan warganya (Fajar) dapat menghubungi pihak keluarga atau kepolisian terdekat.

“Saya imbau warga yang mengetauhi keberadaaan Fajar dengan ciri-ciri perawakan sedang, kurus, tinggi sekitar 161 cm, kulit sawo matang, muka lonjong, rambut hitam lurus dan usia 28 tahun,” kata Parjiman.

Terakhir saat berangkat pada Selasa 15 Nopember 2016 siang dari rumah mengenakan kemeja putih. Fajar yang tinggal bersama seorang anak dan istrinya dirumah orangtuanya di BTR, memiliki KTP di Perumahan Jati Mulya, Jalan Nusantara 10, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.[HSB]

BEKASI TOP