Bekasi Online

Timses Cabup Sepakat Kampanye Damai di Setu

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat bersama timses lima pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi sepakat kampanye damai.[HSB]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat bersama timses lima pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi sepakat kampanye damai.[HSB]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu, AKP Agus Rohmat,SH, melakukan pertemuan dengan lima tim sukses (timses) pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi yang akan berlaga politik pada Pilkada serentak 2017.

Pertemuan dengan kelima timses itu merupakan langkah kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas khususnya dalam setiap kegiatan Pilkada seperti pelaksanaan kampanye damai.

“Sengaja kita undang untuk sama-sama dapat menjaga Kamtibmas terutama saat pelaksanaan kampanye di wilayah Setu agar berlangsung damai. Semuanya sepakat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam menjaga situasi kemanan tetap kondusif,” terang AKP Agus kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan timses lima pasang calon di ruang kerja Kapolsek Setu, Kamis 27 Oktober.

Kelima timses yang hadir dalam pertemuan dengan Kapolsek Setu adalah Ardi timses pasangan  Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB. Popey,Akbar Mustofa dan Leo yang merupakan timses pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat.

Kemudian Bambang Ermanto dari timses pasangan Obon Tabroni – Bambang Sumaryono diusung jalur perorangan. Kemudian H Wahyudi dan Zaenal Abidin dari timses pasangan Iin Farihin – KH Mahmud Al Hafidz diusung jalur perorangan. Dan Endang Sujana, Dede Supriatna, Ir Rudi dari timses pasangan Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja diusung Partai Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura.

Diruang kerjanya, Kapolsek Setu menyampaikan pesan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin,Sik,Mh, pada saat kampanye terbuka dan tertutup di wilayah Kabupaten Bekasi maupun kampanye terbuka di wilayah Setu masing-masing timses memberitahukan kepada pihak Kepolisian terutama lokasi, rute, masa, pimpinan,  juru kampanye, artis pendukung serta nomor handphone yang berkampanye.

“Masing-masing timses maupun massa yang berkumpul dapat menjaga situasi dan keamanan. Jangan sampai terpancing isu-isu negatif yang dapat membuat siatuasi tidak nyaman dan merusak kampanye,” kata AKP Agus.

Selanjut AKP Agus meminta seluruh timses untuk menjalin silaturahmi dan menjaga aturan-aturan yang telah disepakati seperti UU Pemilu demi tercapainya maksud dan tujuan perhelatan Pilkada.

“Jangan sampai menghujat, menghina, merusak gambar atau baleho dan membuat provokasi yang dapat mengarah pada tindakan merugikan masyarakat. Jaga kedamian, agar apa yang menjadi tujuan dari Pilkada dapat menjadi harapan besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi,” jelas AKP Agus.[HSB]

BEKASI TOP