Bekasi Online

Kapolsek Setu Tingkatkan Positif Jelang Pilkada

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat bersilaturahmi kekediaman Ketua Forum Muslim Burangkeng, KH Sopyan.[IST]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat bersilaturahmi kekediaman Ketua Forum Muslim Burangkeng, KH Sopyan.[IST]
POSBEKASI.COM – Menjelang kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, meningkatkan program Polisi silaturahmi aktif (Positif) ke masyarakat dan tokoh-tokoh di wilayah Kecamatan Setu.

Didampingi Bhabinkamtibmas Desa Burangkeng, Bripka Hari Cahyono, AKP Agus Rohmat melakukan kunjungan ke tokoh agama yang juga Ketua Forum Muslim Burangkeng (FMB), KH Sopyan, pada Rabu 26 Oktober 2016.

Langsung datang bersilaturahmi ke kediaman KH Sopyan di Kampung Cinyosog, AKP Agus Rohmat disambut baik bahkan tampak beberapa jamaah FMB mendampingi KH Sopyan meapresiasi kehadiran sosok anggota Polisi yang dikenal dekat dengan masyarakat itu.

Sebagai tokoh, AKP Agus Rohmat meminta KH Sopyan tetap melakukan pembinaan pada jamaahnya sekaligus terus dapat menyampaikan pesan Kamtibmas guna menjaga kondusifitas di Setu tetap terjaga dengan baik seperti selama ini.

“Tentu saja dengan situasi aman dan tenteram membuat  jamaah atau semua masyarakat lebih tenang dan khusuk dalam menjalankan ibadah maupun ritual lainnya yang berkaitan dengan ajaran Nabi Muhmmad SAW” kata AKP Agus kepada Posbekasi.com, Kamis 27 Oktober 2016.

Dialog dua arah yang dilakukan AKP Agus, juga meminta berbagai pendapat dan masukan pada KH Sopyan terkait berbagai permasalahan menyangkut masyarakat terlebih pada situasi Kamtibmas pada Pilkada Kabupaten Bekasi.

“Dari dialog yang kita lakkan banyak masukan yang kita dapat terutama tentang Kamtibmas mejelang Pilkada. Kita juga meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi pada kegiatan Pilkada,” katanya.

Hal ini disambut baik KH Sopyan, yang turut bersama dengan Polisi dalam menjaga Kamtibmas khususnya setiap kegiatan yang dilakukan FMB akan diberitahukan lebih dahulu pada Polsek Setu dan mengutamakan koordinasi yang baik sehingga seluruh langkah maupun kegiatan yang dilakukan masyarakat dapat terjaga dengan baik.[HSB]

BEKASI TOP