Bekasi Online

Kota Patriot Rancang Kolam Renang Mirip Marina Bay Singapura

Marina Bay Singapura.[IST]
Marina Bay Singapura.[IST]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengungkapkan keinginannya memajukan wisata Kota Patriot dengan membuat wisata wahana air seperti Marina Bay Singapura di lahan bekas Kantor Imigrasi yang berada dalam kawasan Gelanggang Olahraga (GOR).

Hal itu dikatannya, saat menggelar coffee morning bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi di Pendopo Kota Bekasi, Selasa 20 September 2016.

“Kalau perlu kawasan GOR ditambah fasilitas kolam renang dengan fisik dan kualitas seperti Marina Bay Singapura,” ungkapnya.

Fasilitas kolam renang yang serba mewah dengan teknologi canggih itu berlokasi di kawasan GOR dan bisa terintegrasi dengan vanue olahraga lainnya yang dipusatkan di GOR.

“Nanti semua bisa terintegrasi dengan cabang olahraga lainnya, sepatu roda, basket maupun olarhraga lainnya,” terang Rahmat.

Rahmat memperkirakan, untuk lahan kolam renang tersebut bisa menempati lahan eks kantor Imigrasi yang direncanakan pindah daerah Kelurahan Teluk Pucung. “Kalau Imigrasi jadi dipindahkan, lahan itu bisa manfaatkan untuk kolam renang,” ujarnya.[ISH]

BEKASI TOP