Bekasi Online

Warga Kuningan Clurit WargaTambun

Tersangka Gembel pelaku pembacok Frans.[IMS]
Tersangka Gembel pelaku pembacok Frans.[IMS]
POSBEKASI.COM – Pelaku penganiayaan Hendra Hermawan alias Gembel bin Yunus, dibekuk aparat setelah membacok Frans Vella warga Kampung Jati RT 01/06, Kelurahan Jatimulya, Kecamatn Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dengan clurit yang kemudian dibuang pelaku.

Pelaku warga Kampung Ciporang  RT 01/02 Desa Ciporang, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, kini mendekam ditahanan Mapolsek Tambun.

Menurut Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono kepada Posbekasi.com Senin (13/6/2016), menyatakan pada malam peristiwa tersebut terjadi tawuran, saat itu korban dari kelompok Gibas sudah bawa bambu dan pada saat menegur pelaku di Jembatan 3 degan kata berisik, lalu korban dengan motornya mengisi bensin saat keluar dari pom bensin sudah di tunggu pelaku yang sudah kumpul mengajak temannya untuk separing.

“Lalu oleh pelaku korban di bacok ,namun sebelum 24 jam pelaku berhasil ditangkap. Sedangkan clurit yang digunakan pelaku melukai korban masih dalam pencarian,” kata Tri.

Korban yang membuat laporan polisi nomor ;/87-Tb/ K/ VI /2016/ Polresta Bekasi tanggal 12 Juni 2016, oleh Kapolsek Tambun Kompol Puji Hardi memerintahkan untuk segera menangkap pelaku. “Polisi juga memeriksa dua orang saksi yakni, Helmi Sigit dan Ronny Affandy,” katanya.[IMS]

BEKASI TOP