posbekasi.com

Operasi Cipkon Polsek Setu Jaring 4 Sepeda Motor

Razia dan penggeledahan sepeda motor.[DLI]
Razia dan penggeledahan sepeda motor.[DLI]
POSBEKASI.COM – Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Setu, Polresta Bekasi, menjaring empat sepeda motor.

Operasi Cipkon dipimpin langsung Kanit Intelkam Polsek Setu Aiptu Suroso,SH, memberhentikan setiap kenderaan baik sepeda motor maupun kenderaan roda empat.

“Operasi Cipkon di gelar di Jalan Raya Letjen R Suprapto pada Kamis (26/5/2016) malam hingga Jumat (27/5/2016) dinihari. Dalam operasi tersebut empat sepeda motor dijaring karena tidak memakai kelengkapan dan tidak membawa surat-surat kenderaan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Jumat (27/5/2016).

Penggeledahan terhadap pemotor yang terjaring razia.[DLI]
Penggeledahan terhadap pemotor yang terjaring razia.[DLI]
Dibantu 10 kekuatan personil Aiptu Suroso melanjutkan Patroli Pos Mobile ke kampung-kampung rawan tindak kriminalitas.

“Operasi ini juga guna menekan angka kejahatan curanmor, antisipasi terjadinya tindak kejahatan curas dan curat, serta penyalah gunaan narkoba juga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan lainnya,” terang Parjiman.

Penggeledahan kenderaan roda empat yang terjaring razia.[DLI]
Penggeledahan kenderaan roda empat yang terjaring razia.[DLI]
Sementara, 4 sepeda motor dan menilang dua kenderaan yang diamankan karena tidak membawa kelengkapan dan surat-surat diberikan arahan pembinaan himbauan bagi warga Setu.

“Penggeledahan terhadap orang juga dilakukan untuk memastikan tidak adanya senjata api, tajam maupun  narkoba,” ujar Parjiman.[DLI]

BEKASI TOP