Bekasi Online

Polisi Buru Jampret Bersemurai

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM– Polisi masih memburu pelaku jambret bersenjata samurai yang beraksi di Jalan Raya Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, pada Minggu (15/5/2016) dini hari.

“Pelaku melakukan penjambretan tepat di seberang kantor Kecamatan Bekasi Barat sekira pukul 00.15 WIB dan melukai korbannya dengan samurai,” kata Kasubag Humas Iptu Puji Astuti di Bekasi, Senin (16/5/2016).

Korban Andika Prabowo, 26 tahun, warga Perumahan Pondok Cipta Blok H RT002/RW12, Kelurahan Bintara, Bekasi Barat.

Astuti mencerita kronoligi kejadian itu berawal saat korban melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) berboncengan dengan rekannya Ashin, 36 tahun. Kemudian dari arah belakang dipepet oleh dua orang pelaku yang naik motor berboncengan.

Lebih lanjut Astuti mengtakan, salah satu pelaku menodongkan senjata tajam jenis samurai dan memaksa korban untuk menyerahkan tas gendongnya berisi 1 buah ponsel merk Apple seri 5-E, STNK motor, serta dompet berisi uang Rp500 ribu.

“Korban yang tidak terima akhirnya melawan dan pelaku membacokan senjata tajamnya ke tangan kiri, kepala korban bagian belakang serta tengkuk belakang, setelah itu keempat pelaku melarikan diri ke arah Pondok Kopi,” terang Astuti.

Sementara korban langsung dilarikan oleh rekannya dan warga sekitar ke RS Islam Pondok Kopi, Jakarta.

“Hingga saat ini korban sudah ditangani oleh medis, dan kesehatan korban membaik,” katanya.

Menurut Astuti, korban masih bisa berkomunikasi dengan polisi untuk pengembangan kasus tersebut. “Saat ini pihak kepolisian masih mencari pelaku,” ujarnya.[BES]

BEKASI TOP