Bekasi Online

Ayah dan Anak Tewas Mengenaskan Disambar Kereta di Perlintasan Telaga Murni

Ilustrasi korban tewas disambar kereta.
Ilustrasi korban tewas disambar kereta.

POSBEKASI.COM – Ayah dan putranya tewas disambar kereta api saat mengenderai sepeda motor di perlintasan Kampung Warung Bambu RT02/ 09, Desa Telaga Murni, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa 7 Februari 2017 siang.

Ayah dan anak yang diketauhi bernama Umar,50 tahun dan putranya Darin,12 tahun, warga Perumahan Telaga Harapan Blok E-3 RT02/12, Desa Telagamurni, sedang mengenderai Honda Revo B 6939 FTB, melintasi rel kereta tanpa penjagaan itu tiba-tiba kereta barang dari timur menuju barat melintas.

Umar yang membonceng putranya datang dari arah utara menuju selatan tidak sempat menghindar hingga tubuh mereka terpental sejauh 3 meter akibat disamabr kereta barang.

Sementara itu, warga setempat yang melihat kejadian pun langsung menghampiri korban untuk mengeceknya.

“Korban tewas di lokasi karena mengalami luka parah di sekujur tubuhnya akibat disambar kereta,” kata Kasi Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto, Selasa 7 Februari 2017.

Menurut Aiptu Waluyanto, dari keterangan sejumlah saksi mengatakan warga sekitar sudah memberi tahu korban untuk menghindar karena ada kereta yang akan lewat.

“Diduga korabn tidak mendengar peringatan warga yang berteriak, korban tetap melaju hingga terjadi peristiwa yang mengenaskan,” terang Aiptu Waluyanto.

Kedua jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk keperluan penyelidikan. “Sambil penanganan petugas untuk penyelidikan kita sampai kabar duka itu pada pihak keluarga yang datang ke RSUD untuk membawa jenazah,” katanya.[MIN]

 

BEKASI TOP