Bekasi Online

Perindo Akan Rebut Kursi DPRD Kabupaten Bekasi Pada Pileg 2019

Partai Perindo.[DOK]
Partai Perindo.[DOK]
POSBEKASI.COM – Meski belum pernah ikut Pemilu, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bekasi, akan mewarnai persaingan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang.

“Kami sudah mendaftarkan diri menjadi peserta Pileg untuk tahun 2019 mendatang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi,” kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Icang Rahardian, di Cikarang, Jumat (6/5/2016).

Pendaftaran itu dilakukan pihaknya pada Senin (2/5/2016) sebagai syarat diikutsertakannya partai politik dalam ajang Pemilu di Indonesia.

Keseriusan partai besutan Harry Tanoe Sudibjo itu mengikuti persaingan Pileg 2019 itu dibuktikan dengan membangun kantor DPD Perindo Kabupaten Bekasi di kawasan Cikarang.

“Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka sosialisasi akbar kepada masyarakat Kabupaten Bekasi,” katanya.

Lebih jauh Icang menyatakan, meskipun Perindo masih tergolong pendatang baru di Indonesia, akan tetapi Perindo sudah memiliki struktur yang komplit di tingkat bawah. “Mulai dari kecamatan, kelurahan, desa, dan RT/RW. Kami sudah punya 23 DPC yang tersebar di seluruh kecamatan. 187 ranting dan 7.000 anak ranting,” klaim Icang.[FER/BES]

BEKASI TOP