posbekasi.com

Polisi Setu Kawal JakMania Cijengkol Sepulang dari Laga Persija melawan PSM Makasar dan Bali United

Bripka Asfar Nurochim saat mengawal kepulangan puluhan JakMania Cijengkol, Minggu (10/4/2016) dinihri, usai menyaksikan laga Persija Jakarta melawan PSM Makasar dan Bali United, Sabtu (9/4/2016).[MIN]
Bripka Asfar Nurochim saat mengawal kepulangan puluhan JakMania Cijengkol, Minggu (10/4/2016) dinihri, usai menyaksikan laga Persija Jakarta melawan PSM Makasar dan Bali United, Sabtu (9/4/2016).[MIN]
POSBEKASI.COM Kepolisin Sektor (Polsek) Setu kawal JakMania yang tiba dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, usai menyaksikan laga Persija Jakarta melawan PSM Makasar dan Bali United, Sabtu (9/4/2016).

Kepulangan sporter JakMania usai menyaksikan Macan Kemayoran yang sukses mempertahankan gelar Trofeo Persija, setelah mengalahkan PSM lewat adu penalti, penentuan juara keluar lewat laga Persija melawan Bali United dalam 1X45 menit ketiga.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol M Awal Chairuddin yang tidak ingin kecolongan akan aksi JakMania sepulang menonton bola memerintahkan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, untuk mengawal dan mengamankan kepulangan JakMania.

Bripka Asfar Nurochim dan Aiptu Parjiman, dua perwira yang terjun langsung mengawal dan mengamankan kepulangan JakMania asal Setu itu tiba Pintu Gerbang Grand Residence, Desa Cijengkol, dibantu security perumahan tersebut.

Dalam pengamanan rombongan JakMania asal Cijengkol Kecamatan Setu pada Sabtu (9/4/2016) hingga Minggu (10/4/2016) dini hari tadi.

“Sebanyak 70 orang rombongan JakMania menggunakan satu kendaraan bus dipimpin Riky warga Cijengkol semuanya lengkap dan selamat seperti saat berangkat ke Jakarta,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, kepada Posbekasi.com, Minggu (10/4/2016).

Sedangkan Bripka Asfar menghimbau kepada suporter JakMania Cijengkol segera kembali ke rumah masing-masing tanpa melakukan tindakan apapun yang dapat merugikan orang lain.

“Waktu sudah dinihari menjelang pagi, kami imbau agar semua pulang ke rumah masing-masing tanpa ada kebut-kebutan atau tindakan yang bisa mencelakan diri sendiri maupun orang lain,” kata Asfar.[MIN]

BEKASI TOP