posbekasi.com

Kapolda Metro Jaya Sambangi Kediaman Mantan Kapolri Bimantoro

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama keluarga besar Polda Metro Jaya silaturahmi ke kediaman mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) S. Bimantoro, di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (17/4/2024) malam. [PosBekasi.com /Ist]

posBEKASI.com | JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama keluarga besar Polda Metro Jaya silaturahmi ke kediaman mantan Kapolri Jenderal Pol (Purn) S. Bimantoro, di Cibubur Jakarta Timur, Rabu (17/4/2024) malam.

Dalam suasana Lebaran Idul Fitri 1445 H, Irjen Pol Karyoto didampingi Karo SDM, Direktur Binmas, Direktur Lantas Polda Metro Jaya, Kapolres dan Wakapolres Metro Jakarta Timur, melakukan halal bihalal merajut kebersamaan dalam bingkai silaturahmi juga saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan keselamatan dunia dan akhirat.

Dalam kesempatan tersebut, Sesepuh Polri yang merupakan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) pada masanya menyambut hangat kunjungan Kapolda Metro Jaya beserta rombongan.

Kapolda menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Bimantoro

”Kunjungan ini juga selain mempererat silaturahmi, tentunya kita sama-sama  saling menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, ” ungkap Karyoto.

Sementara, Bimantoro mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya berikut jajarannya yang telah berkunjung ke kediamannya.

”Semoga Kapolda senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Metro Jaya dan jajaran serta terus menciptakan situasi Kamtibmas kondusif,” pungkasnya.[ish]

BEKASI TOP