posbekasi.com

Tabrakan Maut Mahasiswa asal Bekasi Tewas di Tol Padaleunyi

Ilustrasi Tabrakan.[Posbekasi.com /Dokumentasi]

posBEKASI.com | BANDUNG – Mahasiswa asal Bekasi tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Padaleunyi Km 133 Jalur A, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Korban diketahui bernama Muhammad Rizky Ramadhan (24).

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris menjelaskan bahwa perisitiwa ini terjadi pada Selasa 10 Oktober 2023 subuh sekitar pukul 04.30 WIB.

Ada dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, yakni Minibus Toyota Yaris Nopol B-2930-KKW yang dikendarai korban dan truk Isuzu FTR 90 S Nopol B-9053-PDC yang dikendarai Didin.

Kecelakaan ini berawal saat korban asal Bekasi ini mengendarai minibus Toyota Yaris melaju dari arah barat ke Timur di Jalan Tol Padaleunyi.

Setiba di KM 133 A, kendaraan korban menabrak bagian belakang kendaran truk yang melaju di depannya sampai kendaraan itu terseret dan berhenti di KM 133 + 40.

“Akibat kejadian tersebut Muhammad Rizky Ramadhan meninggal dunia di TKP,” ucap Arif dikutip dalam keterangannya, Selasa 10 Oktober 2023.

Dugaan sementara kecelakaan akibat mengantuk saat tengah berkendara. Jasad korban langsung dievakuasi ke forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Saat ini unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

“Kejadian ini masih dalam penanganan pihak kepolisian unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung,” ucapnya.

Arif mengimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati dan waspada saat berkendara, serta mematuhi aturan lalu lintas.[buy]

BEKASI TOP