posbekasi.com

Selamat Pagi “Pak Raden” Penjabat Wali Kota Bekasi

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin (kanan) pada acara pelantikan Penjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad (kiri) di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 20 September 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | BEKASIPenjabat Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad, mohon dukungan jajaran aparatur dan masyarakat Kota Bekasi untuk menjalankan roda pemerintahan ke depan lebih optimal.

“Mohon dukungan seluruh jajaran pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Bekasi untuk bersama kita bekerja membangun Kota Bekasi,” ungkap Raden usai dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bekasi oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu 20 September 2023.

Tak lupa, Kepala Biro Hukum Kementerian Dalam Negeri yang dilantik sebagai Pj Wali Kota Bekasi berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 100.2.1.3-3725 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, menghaturkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai orang nomor satu di Kota Bekasi.

“Dukungan masyarakat serta segala aspirasinya, segi pelayanan publik akan terus dioptimalkan ke depannya,” ujar Raden.

Sebelumnya, Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin berpesan agar terus jalankan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat dan fokus untuk mengimplementasikan program-program pembangunan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

“Pastikan aktif untuk lakukan monitoring dan evaluasi terhadap jalannya pelayanan publik dan terapkan terus pelayanan prima dan merata kepada masyarakat, kembangkan program-progam pembangunan yang bermanfaat banyak, dan penting untuk mulai aktif bersosial media agar segala ide, saran, dan aspirasi masyarakat bisa diterima langsung melalui akun sosmed,” kata Bey.

Diketahui, Bey melantik enam penjabat (Pj) kepala daerah yakni, Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad, Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, dan Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif, Pj Bupati Sumedang Herman Suyatman, dan Pj Bupati Purwakarta Benny Irwan. [ish/zul/yan]

BEKASI TOP