posbekasi.com

Caleg DPR RI Kris Susmantoro Fokus Jaga Persatuan dan Bangkitkan Ekonomi Rakyat

Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia dari Partai Gerindra daerah pemilihan Jabar VII (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta), Kris Susmantoro, SE. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | KARAWANG – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Partai Gerindra, Kris Susmantoro, SE, mengajak masyarakat untuk terus menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara dengan menyuarakan calon Presiden Prabowo Subianto untuk menang pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Ke depakan kehidupan berbangsa dan bernegara yang baik adalah nomor satu dalam menyambut pesta demokrasi terbesar di Indonesia yakni Pemilu 2024,” kata Kris Susmantoro dalam keterangannya, Sabtu 12 Agustus 2023.

Pengusaha migas dan UMKM yang dikenal berjiwa sosial ini menambahkan, selain menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, Gerinda juga fokus memenangkan Capres Prabowo Subianto dalam rangka memperbaiki dan memajukan ekonomi rakyat Indonesia.

“Majunya Prabowo Subianto sebagai capres Pemilu 2024 tak lain untuk mendermakan baktinya pada Negara, pada rakyat Indonesia dan meningkatkan perekonomian rakyat agar lebu sejahtera disemua line sektor kehidupan rakyat,” tuturnya.

Sebelumnya, Kris Susmantoro melakukan konsolidasi dengan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Karawang, di Saung Bedeman Telagasari Wadas, Jumat 11 Agustus 2023, untuk mendulang suara Gerindra di tiga kabupaten daerah pemilihan (Dapil) Jabar VII yakni Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Purwakarta.

”Kader Gerindra selalu menjaga komitmen untuk rakyat. Khusus di Dapil saya akan fokus mengedepankan bidang migas dan UMKM untuk membantu perekonomian masyarakat. Selain itu, infrasturktur juga terus kita benahi untuk lancarnya hilir mudik transportasi yang terus berkembang,” ungkap Kris Susmantoro didampingi Caleg Gerindra untuk DPRD Jabar Gina Fadilla Swara, dan Caleg Gerindra untuk DPRD Kabupaten Karawang Iyas Sutiana. [hsb]

BEKASI TOP