posbekasi.com

Pelatihan Peningkatan Bisnis UMKM Pedagang Gerobak Barokah Baznas

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bekasi Ida Farida mengapresiasi Baznas dalam acara Bekasi Mandiri Baznas Kabupaten Bekasi, pelatihan peningkatan bisnis UMKM pedagang gerobak barokah Baznas, di aula kantor Baznas, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, Selasa 1 Agustus 2023. [Posbekasi.com /Istimewa]

posBEKASI.com | CIKARANG – Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Bekasi, Ida Farida, mengapresiasi Baznas Kabupaten Bekasi yang memfasilitasi pelaku UMKM dengan memberikan pelatihan maupun pemberian gerobak barokah pada program Bekasi Mandiri.

“Saya mengapresiasi Baznas yang memberikan pelatihan kepada pelaku UMKM yang baru mau merintis usaha, ada juga yang sudah jalan usahanya, setiap tahun itu 100 pelaku UMKM,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam acara Bekasi Mandiri Baznas Kabupaten Bekasi, pelatihan peningkatan bisnis UMKM pedagang gerobak barokah Baznas , di aula kantor Baznas, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, Selasa 1 Agustus 2023.

Ida menjelaskan sejak 2017 Baznas terus memberikan kontribusinya dalam pembinaan UMKM sampai dengan tahun 2023 telah memberikan pelatihan kepada kurang lebih 700 pelaku UMKM.

“Di tengah terpaan Covid-19 yang berjalan 2 tahun yang lalu, harga bahan pokok naik, dengan adanya pelatihan ini kita bisa belajar bagaimana bisnis ini bisa terus berjalan,” terangnya. [yla]

BEKASI TOP